oleh

Ayahanda Vokalis Grup Band Repvblik Tutup Usia

Pilarsumsel Online, 

JawaPos.com – Kabar duka datang dari penyanyi Ruri Wantogia. Marcopolo Wantogia, ayahanda vokalis grup band Repvblik meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar meninggalnya ayah Ruri Repvblik sempat beredar di kalangan wartawan. Dalam pesan singkat yang beredar di sejumlah grup wartawan, dinyatakan Ruri sedang menjalani tour Jawa Timur-Bali saat ayahnya meninggal.

“Innalillahi wainna ilayhi rojiun….telah berpulang ke Rahmatullah..marcopolo wantogia ayahanda dari ruri Repvblik..jam 10.00..jenazah masih disemayamkan di rumah duka.. Perumahan bumi menteng asri kompleks balitro no 29, ruri dalam perjalanan pulang dr tour jatim-bali,” demikian pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Kabar meninggalnya ayah Ruri Repvblik dibenarkan oleh Wandi dari manajemen yang menaunginya, MSI Record. Menurutnya, Marcopolo Wantogia meninggal setelah sempat mengalami penyakit stroke.

“Gulanya turun, terus stroke juga,” ujar Wandi kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Sabtu (30/1).

Dia mengatakan ayah Ruri meninggal bukan di rumah sakit. Melainkan di kediamannya yang terletak di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Prosesi pemakaman ayah Ruri Repvblik masih belum diketahui kapan akan dilaksanakan. Sebab keluarga masih menunggu Ruri pulang dari Jawa Timur ke Bogor terlebih dahulu.

“Pemakaman belum tahu. Masih menunggu Ruri dulu baru nanti dibicarakan sama keluarga,” tuturnya lebih lanjut.

Kabar duka ini juga sempat diungkap Ruri melalui sebuah postingannya di Instagram. Dalam postingan tersebut, dia juga meminta ayahnya didoakan dan dosa-dosa yang sempat diperbuat diampuni agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Telah Berpulang Ke Rahmatullah Orang Tua Kami Tercinta ” Marcopolo Wantogia”. Mohon doa untuk Papah Saya, Semoga Almarhum Di ampuni Segala Dosanya, Diberikan Tempat yang mulia disisi Allah SWT. Alfatihah,” tulis Ruri Repvblik. (JP)

Komentar

News Feed