oleh

Ibnu Jamil Pamer Cincin Nikah

pilarsumsel online, 

JawaPos.com -Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melangsungkan pernikahan pada hari ini Sabtu (30/1), di sebuah tempat di bilangan Jakarta Pusat. Keduanya tampak semringah setelah statusnya kini berubah menjadi suami-istri.

Ibnu Jamil bahkan dengan bangga memperlihatkan cincin nikahnya yang melingkar di jari manis, sebagaimana terlihat dalam postingan video Dimas Seto di Instagram Story. Sambil berjalan ke depan mendekat ke arah kamera, Ibnu Jamil menggerakkan tangannya seolah memamerkan cincin pernikahannya dengan Ririn Ekawati.

“Selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati,” tulis Dimas Seto memberikan keterangan dalam postingan videonya.

Di hari pernikahan, Ririn Ekawati terlihat mengenakan gaun pengantin warna putih. Sementara Ibnu Jamil mengenakan jas warna abu-abu. Keduanya juga terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Kabar pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sempat diungkapkan Kepala KUA Tanah Abang, Mawardi. Meskipun ia tidak mengunkapkan hari dan tempat pernikahan demi menjaga kerahasiaan, ia membenarkan bahwa pasangan ini akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat.

“Iya benar akan menikah Insya Allah minggu minggu ini,” ucap Mawardi saat dikonfirmasi wartawan Jumat (29/1).

Dia mengaku yang mengurusi pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil bukan mereka langsung. Akan tetapi perwakilan keluarga. Berkas pernikahan mereka sudah masuk ke KUA Tanah Abang sejak sekitar 10 hari belakangan.

“Insya Allah nanti saya sendiri yang akan jadi penghulunya,” katanya.

Mawardi juga menyebut mas kawin pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dicantumkan dalam berkas pernikahan. Namun ia enggan memberikan bocorannya.

“Surat-suratnya sudah lengkap semua baik dari Ririn maupun Ibnu,” tuturnya. (JP)

 

Komentar

News Feed