oleh

PBVSI Empat Lawang Sambangi Club Bola Voli Bisma Lahat

Pilarsumsel Online, 

EMPAT LAWANG – Tim bola voli U17 dibawah pembinaan langsung Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Empat Lawang, menggelar uji tanding dengan menyambangi Club Bola Voli Bisma Lahat di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (13/2/2021).

Ketua Umum PBVSI Empat Lawang, Darli melalui Ketua Harian PBVSI Empat Lawang, Azhari mengatakan, uji tanding tim asuhannya ini, masih dalam rangka program pemusatan latihan bagi Tim bola voli U17 Kabupaten Empat Lawang, menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumsel yang akan digelar di Palembang, Mei 2021 mendatang.

“Tim Bisma Lahat ini merupakan tim kuat yang sangat diperhitungkan di Kabupaten Lahat. Kita berharap dengan adanya uji tanding ini, akan memperkuat mental Tim U17 PBVSI Empat Lawang, menjelang POPDA Sumsel nanti,” ungkap Azhari kepada wartawan, Minggu (14/2).

Menurut Azhari, di Tim Bisma Lahat ada pemain senior yang pernah memperkuat Tim Voli Daerah Lahat di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel, yang digelar di Kota Lubuk Linggau beberapa tahun lalu. Pada saat itu, Tim Voli Kabupaten Lahat berhasil menempatkan tim ini di peringkat ke-4.

“Nah, dengan kita bertandang ke Club Bola Voli Bisma Lahat ini, kita ingin belajar banyak dengan mereka dari segi tekhnik dan mental, sebelum kita menghadapi POPDA Sumsel bulan Mei mendatang,” terangnya.

Disampaikan Azhari, program pemusatan pelatihan bagi Tim Bola Voli U17 PBVSI Empat Lawang, sampai saat ini terus mengejar target pelatihan. Pihaknya sambung dia, berharap dukungan semua pihak yang peduli dengan cabang olahraga (Cabor) Bola Voli di Kabupaten Empat Lawang. (frz)

Komentar

News Feed