oleh

Aneh, Camat Tugumulyo Tidak Tahu ada Acara Festival Hadroh

pilarsumsel online,

MUSI RAWAS –Kegiatan Festival Hadroh yang diselenggarakan oleh Seniman Musi Rawas (SEMURA) Di Angkringan Kampung Belimbing Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo luput dari perhatian pemerintah kecamatan Tugumulyo.

Secara resmi kami pemerintah kecamatan Tugumulyo Tidak mengetahui adanya kegiatan Festival Hadroh yang di laksanakan di Desa F Trikoyo tepatnya di Angkringan Kampung Belimbing Jelas Plt Camat Tugumulyo Ali Aman Saat di wawancarai Silampari Online di kantornya Kamis (29/4/2021)

Pihak kecamatan Tugumulyo cukup menyayangkan dengan adanya kegiatan tersebut pasalnya upaya pemerintah untuk menangani masalah Covid19 ternyata tidak dapat dipatuhi.

“Kami pihak kecamatan sudah melakukan himbauan dan penyemprotan ke Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tugumulyo untuk mencegah persebaran Covid19 dimana beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tugumulyo berada di zona kuning, Orange dan ada yang Zona merah,” jelasnya.

Dengan di adakan nya kegiatan Festival Hadroh yang diikuti oleh banyak orang tentu mengkhawatirkan angka persebaran Covid19 di Tugumulyo meningkat,” pungkasnya. (Mus)

Komentar

News Feed