oleh

Satgas Pra TMMD ke-111,Peduli Terhadap Infrastruktur Gotong Royong Bersama Warga

-Muba-0 views

Muba,PS-Bentuk Kepedulian terhadap Infrastruktur yang rutin dilalui, Satgas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba melaksanakan Gotong Royong bersama warga memperbaiki Akses Jalan Rusak, tepatnya di desa Mandala Sari, kecamatan Lalan, Jumat (30/4/2021).

Akses jalan yang rutin dilalui ini membentuk kepedulian warga secara Swadaya untuk memperbaikinya bersama, kegiatan ini dilaksanakan oleh Serka Jaya S dan Koptu Adi sebagai Satgas Pra TMMD Ke – 111 kecamatan Lalan.

Menurut Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Serka Jaya S mengatakan, memang benar ada beberapa Akses jalan di desa Mandala Sari yang rusak, hari ini kita perbaiki bersama-sama warga.

 

” Kita timbun jalan yang rusak tersebut dengan Tanah, karena memang akses ini sangatlah penting, karena rutin setiap hari dilalui,” ungkap Serka Jaya S yang juga selaku Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir.

Selanjutnya, kepada warga desa Mandala Sari kita Edukasi untuk tetap bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan, demi mencegah Penyebaran Virus Corona Dieases (COVID-19) khususnya di wilayah kecamatan Lalan sendiri.

” Kita lakukan Komsos kesehatan dengan warga Mandala Sari mengingatkan untuk taat kepada Protokol Kesehatan, guna penyegahan COVID-19. Dengan cara 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan sesering mungkin) serta membiasakan diri untuk berlaku hidup bersih,” tukasnya. (ES) 

Komentar

News Feed